WELCOME

Selamat datang di blog Maiel siiependiamtullend.....Udah mampir jangan lupa komentarnya ya.....

Jumat, 08 April 2011

Halo lagi Teman-Teman. Gimana kalo hari ini kita berbagi kata mutiara cinta? Ngomong tentang Cinta, semua orang tanpa batas usia, tanpa batas jarak, pasti akan tertarik. Coba lihat acara televisi, seperti Take Me Out atau Take Him Out, dengan topik tentang cinta, Indosiar bisa menaikkan rating. Ya, kalau kita ngomong tentang cinta, ini topik yang selalu bikin hidup lebih hidup. Setuju gak nih?

Cinta itu sendiri dahsyat sekali. Ehmmm.. kenapa saya bisa bilang begitu? Cinta bisa membuat seseorang bisa bangkit dari kegagalan dan meraih sukses. Namun, di sisi lain, cinta bisa membuat orang jadi terjatuh dan terjerambat. Cinta juga bisa jadi motivasi terbesar. Nah, buat siapa saja yang ingin menyumbangkan kata mutiara tentang cinta, silahkan. Untuk kata mutiara persahabatan, kata mutiara motivasi, kata mutiara lucu ataupun kata mutiara ulang tahun, mungkin di lain kesempatan.

Untuk kali ini kita akan bicara tentang cinta. So, siapapun pemirsa, baik tua maupun muda, baik cowok maupun cewek, baik yang pernah jatuh cinta ataupun belum, baik yang single ataupun doble, silahkan sumbangkan kata mutiara cinta anda di sini. Berikut sumbangan kata dari saya :

Cinta itu terasa indah apabila dirasakan.

Sungguh tidak enak mencintai seseorang yang tidak mencintai kita. Namun, jauh lebih tidak mengenakkan tidak pernah mengungkapkan rasa cinta itu sendiri.

Kadangkala cinta itu tidak terasa ketika orang itu ada, dan baru akan tersadar akan hal itu ketika orang itu sudah tidak ada. Jadi rasakan kehadiran cinta itu tiap harinya,