WELCOME

Selamat datang di blog Maiel siiependiamtullend.....Udah mampir jangan lupa komentarnya ya.....

Minggu, 01 Mei 2011

Kehidupan ·Anak_kos


  • saya merasakan jadi anak kos mungkin belum lama,mungkin saya lupa tanggal dan bulan berapa.Tapi saya masih ingat tahunnya yaitu tahun 2009,mungkin menurut kamu masih terlalu dangkal untuk diceritakan,namun bagi saya itu sangat perlu,karena ini bisa jadi gambaran buat kamu yang mau atau ingin jadi seorang anak kos,mungkin ada yang bilang jadi anak kos itu enak ,ada juga yang bilang jadi anak kos lumayan berat,namun itu itu hanya anggapan beberapa orang saja….namun bagi saya jadi anak kos ada enak dan tidak enaknya,dan mungkin kalau ditimbang lebih banyak enaknya dan manfaatnya.he,,he,,adapun hal-hal yang saya anggap keuntungan jadi seorang anak kos dan ketidak enakan jadi anak kos adalah:

Hal saya anggap enak menjadi seorang anak kos

  • Mandiri(“mandiri disini dalam arti mampu melakukan hal yang kita bisa, namun biasanya kita malas untuk melakukannya ,seperti cuci baju dll”)
  • Bebas(“bebas disini dalam arti yang baik,yaitu bebas tidur sampaiØmalam,,,,,,,bukan bergadang loooo,,,,but untuk hal positif la……”)
  • Serius (“serius disini dalam arti mampu bersungguh-sungguh berjuang untuk mencapai tujuan dalam hal positif,hal ini disebabkan karena biasanya anak kos tidak ingin membuat orang tua mereka kecewa,,hal ini biasanya dialami pelajar”)

Hal saya anggap tidak enak menjadi seorang anak kos

  • Rasa rindu(“hal ini biasa dialami oleh para pemula,,,he,,he,,hal ini biasanya juga disebabkan karena si anak kos tersebut anak mama”)
  • Fasilitas yang tidak mendukung(“hal yang saya maksud seperti air, dikos tidak jalan,atap bocor,sering banjir,listrik tidak kuat untuk menyalakan banyak alat yang menggunakan tega listrik dll”)

Tapi semua itu tidak akan berati apa-apa jika anda bukan anak kos,dan menurut saya pribadi jika kita seorang anak kos,dan kita hidup dalam kemewahan itu bukan anak kos…………………….